Mun Teu Nurut ka Akang, Sarua Jeung Ngalawanan Akang

Berita Terbaru138 Dilihat
banner 468x60

DINAMIKA – KH. Aceng Lukman Hakim Mangkubumi secara resmi menyampaikan dukungan kepada Caleg DPR RI NO urut 5 Dapil Jabar XI dari Partai Amanat Nasional (PAN) , H. Luthfi Mubarok, M.Ag.

Dukungan ini tidak hanya bersifat himbauan akan tetapi berbentuk agitasi positif agar para alumni, santri, relasi dan para muhibbin Kyai Lukman mendukung dan memenangkan H. Luthfi.

banner 336x280

Pimpinan Pondok Pesantren Al-Urwatul Wustho Mangkubumi Tasikmalaya ini berharap keterwakilan masyarakat melalui H. Luthfi di DPR RI dapat meniupkan angin segar serta membawa harapan baru untuk Tasik dan Garut di tengah apatisme sebagian masyarakat terhadap terhadap calon dewan.

“Ieu anak Akang. Mun teu nurut ka Akang sarua jeung ngalawanan ka Akang (Kalau tidak nurut ke Akang sama saja dengan melawan Akang – Red),”
tegas tokoh karismatik Tasikmalaya ini.

Hal tersebut disampaikan KH. Aceng Lukman Hakim kepada para alumni dalam kesempatan Pengajian Bulanan Wadah Keluarga Besar Alumni Pondok Pesantren Al-Urwatul Wustho (WAKAPPA) di Cigadog, Sucinaraja, Garut (14/10/2024).

Dengan munculnya sosok muda dan fresh dalam perwakilan di parlemen, KH. Aceng Lukman Hakim berharap dapat menjadi salahsatu harapan Garut-Tasik guna memperjuangkan aspirasi masyarakat. (***)

banner 336x280